Selasa, 10 Maret 2015

Apa pendapat anda tentang selingkuh?



Apakah ketika sang pasangan mencintai yang lain sudah dikatakan selingkuh? Atau ketika berhubungan seks (fisik) dikatakan selingkuh?
Dari pertanyaan tersebut mengambil 20 responden, 10 laki-laki dan 10 perempuan.
Kapan kita dikategorikan berselingkuh memang masih diperdebatkan, karena batasannya berbeda untuk pria maupun wanita.
Dari 10 wanita yang diajukan pertanyaan tersebut, ternyata semuanya memilih bahwa perasaan (hati) sudah dikategorikan selingkuh. Karena mereka menganggap bahwa mereka tidak mau hidup bersama ataupun menjalin hubungan apabila hati pasangannya ada diwanita lain.
Serupa dengan jawaban dari 2 orang pria dari reponden. Mereka menjawab bahwa selingkuh hati sudah adalah yang paling menyakitkan. Jadi ketika dengan hati, sudah dikategorikan selingkuh.
Menurut sebagian pria adalah ketika berhubungan seks baru dikatakan selingkuh. "Perempuan biasanya lebih emosional. Sedangkan untuk pria lebih berkenaan dengan seks. Perempuan tidak hanya lebih emosional, tetapi juga lebih pemaaf. Kebanyakan perempuan mampu memaafkan saat pasangannya berselingkuh. Asal, yang dilakukan hanya untuk seks, bukan berpindah ke lain hati alias melibatkanperasaan. Kebalikannya, pria justru lebih sulit memaafkan urusan seks ketimbangcinta.
Intinya wanita cenderung memaafkan pasangannya yangberselingkuh  fisik sedangkan priamemaafkan apabila pasangannya hanya berselingkuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar